Bisnis gaya hidup Anda dimaksudkan untuk memberi Anda gaya hidup Apa tujuan berbisnis? Untuk mengubah dunia, menyediakan sumber energi yang berkelanjutan untuk kehidupan di planet ini atau sekadar memenuhi keinginan membara untuk menjadi bos bagi diri Anda sendiri dan menghasilkan cukup uang untuk membayar tagihan?

Selama bertahun-tahun, bisnis "gaya hidup" telah digambarkan dengan cara yang sedikit merendahkan - jika Anda memiliki bisnis gaya hidup maka Anda jelas bermain-main dengan pekerjaan dan tidak menganggapnya terlalu serius. Sering kali, bisnis "gaya hidup" dipandang sebagai bisnis paruh waktu, sesuatu yang dilakukan di sekitar sekolah anak-anak atau di antara aktivitas lain, dianggap paling amatir!

Bukankah tujuan kebanyakan pemilik bisnis adalah memiliki bisnis yang tetap berjalan meski sedang tidak berjalan, yang terus berkembang dan bertahan selama liburan? Bagi anda yang belum yakin apa itu liburan, kami akan membahasnya lebih lengkap di artikel mendatang). Jadi tentu saja, arah dan fokus sebagian besar bisnis adalah menciptakan "gaya hidup" yang diinginkan sebagai hasil dari manfaat berbisnis.

Banyak dari Anda akan tahu ungkapan "JOB" - Just Over Broke - inilah yang Anda rasakan ketika Anda memiliki "pekerjaan yang layak" - di luar kendali, melakukan apa yang diperintahkan kepada Anda dan tidak menikmati apa yang Anda tuju. Tetapi jika Anda memiliki bisnis yang menyediakan "gaya hidup" yang Anda inginkan, implikasinya adalah Anda melakukan hal yang benar.

Saya bercita-cita dan fokus untuk memiliki bisnis gaya hidup positif terbaik di dunia yang tepat untuk saya, dan tentu saja ini bukan bisnis paruh waktu, bisnis yang harus dilakukan, itu keren! Tantangan saya kepada Anda adalah benar-benar memahami untuk apa bisnis Anda dirancang? Membayar hipotek, membeli banyak gadget dan mainan, atau itu sesuatu yang lebih pribadi. Bagi sebagian besar dari Anda, saya yakin ini yang terakhir - 'bisnis gaya hidup' seimbang yang tepat untuk Anda.