Pernahkah Anda mendengar buku terlaris internasional percaya bahwa bahasa Inggris telah menjadi bahasa internasional di dunia. Sebagian deskriptif dan sebagian preskriptif, penulis meneliti penyebaran bahasa Inggris yang luar biasa, banyak perubahannya dari waktu ke waktu dan ruang, dan menunjukkan banyak keuntungan bahasa Inggris sebagai bahasa global.

Bahasa Inggris sebagai bahasa membawa nilai-nilai budaya seperti individualisme, kesetaraan seksual yang lebih tinggi, kepekaan demokratis, dan empirisme.

Namun, ada sedikit keraguan bahwa mayoritas penutur bahasa Inggris sebenarnya berbicara bahasa Inggris sebagai bahasa tambahan. Aturan tata bahasa dan pengucapan yang benar menjadi kurang penting dalam konteks global. Jika semua penutur bahasa Inggris di ruangan itu benar-benar pelajar bahasa Inggris, tata bahasa Inggris yang tidak konvensional dan aksen yang berat menjadi lebih dapat diterima. Memberikan lebih banyak kebebasan untuk variasi bahasa Inggris yang lebih banyak.

Provokatif, jika tidak sepenuhnya persuasif, beberapa ahli bahasa ini menganjurkan pengurangan akar budaya dari bahasa Inggris dan menekankan bentuk yang lebih sederhana, lebih kecil, dan lebih universal. Ahli bahasa lain memprediksi dan mendukung perkembangan bahasa lokal yang terkait dengan Bahasa Inggris British, Bahasa Inggris Amerika, atau Bahasa Inggris Australia. Ahli bahasa ini, seperti Andy Kirkpatrick, melihat munculnya "World Englishes".

Semua argumen yang bersaing ini menekankan, bagi saya, pentingnya konteks. Sebagai seorang penulis Amerika yang mengajar mahasiswa pascasarjana internasional di bidang pendidikan, saya menekankan pentingnya kesuksesan profesional dan akademis. Akurasi, kejelasan, dan detail tetap penting, jadi kami mempertahankan standar tinggi, tata bahasa tradisional, dan masalah ejaan yang umum.

Permasalahan Guru Bahasa Inggris akademis dan bahasa Inggris di tempat kerja sering kali memiliki definisi sukses yang sangat berbeda. Konteks, seperti biasa, penting. Mengapa siswa kami ingin belajar bahasa Inggris? Bagaimana mereka akan menggunakan bahasa Inggris? Bisakah kita mengajarkan keterampilan bahasa tertentu dan nilai-nilai humanistik di kelas bahasa Inggris kita? Sebagai guru bahasa Inggris, kita juga harus mengajarkan bahasa Inggris yang dibutuhkan dan diinginkan oleh siswa kita.